Senin, 29 Desember 2014

Tex Saverio

Diposting oleh Winda Sasqia di 19.14

Indonesian designer, Tex Saverio.
      Tex Saverio, desainer berbakat yang satu ini bener-bener amazing. aku yang biasanya cuek-cuek aja kalau bahas masalah desain fashion atau apalah, tapi enggak kalau ngomongin rancangan desainer asal Indonesia ini, Menurut aku rancangan dia beda banget dari yang lain, bahkan aku bisa aja mantengin blognya texsaverio.com berjam-jam karena kagum sama koleksinya. He's fab!!
      Aku nggak alay lho, asal kalian tahu aja hasil rancangan Tex Saverio udah dipakai sama artis-artis internasional. Walaupun dia masih terbilang desainer baru, tapi rancangannya nggak kalah sama rancangan desainer dunia. 


     Check it out :   


Laura Vandervoot

Lady Gaga 


Jennifer Lawrence (The Hunger Games)


Kim Kadharsian


Lady Gaga (Born This Way Ball Tour in Manchester)
     
     The Hunger Games? Keren Kan?
     Awalnya aku tahu Tex Saverio itu dari instagram. lagi iseng-iseng buka instagramnya Raisa, eh ketemu foto Raisa pakai gaun bagus banget. di captionnya dia tulis itu hasil rancangannya Tex Saveio. Dan dari situlah aksi kepo itu berlangsung, aku bener-bener dibuat jatuh cinta sama karya Tex Saverio. Kalau aku liat-liat rancangan dia ini mirip kaya konsepnya Alexander McQueen, ituloh fashion designer yang famous banget. mungkin bisa juga dibilang Tex Saverio itu "Alexander McQueen of Indonesia."

     Bener-bener generasi Indonesia yang membanggakan kan? 


Gorgeous dress!


     Tex Saverio ini ternyata nggak pernah ngebayangin bakalan jadi desainer terkenal. awalnya dia cuma suka gambar-gambar anime aja trus berujung gambar desain busana. ini aku nggak sok tau loh ya, dia bilang sendiri pas di wawancarai di salah satu acara. kalau dia bikin satu busana itu pengerjaannya bisa sampai 1-3 bulan, dan harganya pun puluhan juta loh. 

     Tex Saverio sugoii~ ( '-')9
   
Jaejoong versi Indonesia
   
Fab!


A bit of Tex's collection (click the photo for zoom in)



White

The Courtesan

Exoskeleton

La Glacon

Midas

The Revelation




Amazing, right?


0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea