Jumat, 04 April 2014

Haruma Miura

Diposting oleh Winda Sasqia di 07.09
   Haruma Miura? Cowok kelahiran 1990 ini telah berhasil mencuri hatiku Hahaha. Iyanih, bisa dibilang baru suka sama Haruma Miura. Awalnya gue naksir sama Takeru Sato, taunya ternyata Takeru itu punya sahabat yang unyu-unyu (baca: Haruma) dan jatuhnya gue malah suka sama si Haruma daripada Takeru. 

Gomen Takeru (///_’) Neomu neomu gomennasaii~

“Emang gue peduli?” – Takeru Sato

Hiks.


     Okay. Jadi nih ternyata Haruma Miura sahabatan sama Takeru Sato udah lama. Sejak Haruma masuk agensi Amuse. Whoa! Dan GUE BARU TAU SEKARANG. DAN GUE GITU AJA NIKUNGIN TAKERU. Sedih..

sahabat sejati.
   
     Gomen ya Takeru. Tapi aku nikung ke Haruma itu ada alasanya. Nah, jadi awalnya nih gue iseng googling-googling Takeru Sato, terus mata kecantol deh sama si manis yang foto bareng Takeru. Setelah cari-cari ternyata namanya Haruma Miura. Awalnya sih nggak peduli, karena selain nggak kenal sama Haruma tapi juga nggak menjamin juga kan skill dia lebih baik dari Takeru. Trus yaudah deh gue acuh dan melupakan sosok Haruma.
  Dan pada suatu hari saat liburan sekolah, bosen maksimal pun menerjang. Dan saat itu juga gue kepikiran buat download dorama atau film untuk mengusir kesepian. Gue ketik dengan pasti di Google-sensei “Film romance Jepang terbaik.” Trus klik enter dan diantara skenario 10 Film itu yang paling mengikat hatiku adalah Koizora

Koizora
Awalnya sih rada curiga, kayaknya kenal nih sama wajah cast cowoknya. Dan setelah dibaca pemainnya siapa aja, gue mulai semangat. Ada Yui Aragaki! Dia itu favorit aku banget. Trus nama lawan mainnya Haruma Miura, kaya pernah denger. Ah nggak peduli deh ya, saat itu yang bikin gue cepet-cepet download karena ada Yui Aragaki! (>///<)
   Semangat 45 pun membara saat nonton Koizora. Karena gue suka banget sama Yui. Tapi, dari sinilah gue pertama kali jatuh cinta sama Haruma Miura. Menurut gue, Haruma pas di film ini nggak begitu cakep, tapi yang buat gue terpana adalah bagaimana ia memerankan perannya dengan sangat luwes. Yang awalnya titik fokus gue ke Yui, jadi nikung ke Haruma. Dan senyum Haruma itu manis banget. Saat film selesai, gue cuma bengong. Gue merenung. Nggak biasanya bisa suka tiba-tiba sama karakter yang belum gue kenal sebelumnya apalagi ini sampai deg-degan karena acting dia bagus banget. Haruma keliatan cowok banget disitu, so gentleman.
cocok
    Dan dari sinilah awal mula aksi kepo itu berlangsung. Gue mulai kepoin idup dia dan nyari-nyari doramanya dia. Dan drama kedua Haruma Miura yang gue tonton adalah :

Kimi Ni Todoke
     Disini dia main sama Mikako Tabe, yang berperan sebagai Sawako dan dijauhi temen-temennya karena misterius banget. Dan cuma Kazehaya (Haruma) orang pertama yang mau deketin dia. Ini adalah film yang buat gue makin cinta sama Haruma Miura. Gimana enggak, kalau di Koizora dia berperan sebagai brandalan tetapi disini dia berperan jadi cowok yang lembut dan ceria. Gue yang nonton Koizora trus langsung nglonjak ke Kimi Ni Todoke pun jadi terpana. Gue baru pertama kali ini falling in love sama actor yang baru aja gue kenal dan langsung kepoin semua informasi tentang dia. Karena makin penasaran, gue googling tuh dorama-doramanya dia. Ternyata dia membintangi banyak banget drama.

     Dan berdasarkan skenario beberapa dramanya dia gue memutuskan untuk nonton :
    1  Gokusen 3
    2.    Boku no ita Jikan
    3.   Last Cinderella
    4.  Bloody Monday

Yah, walaupun nggak semuanya ketonton, hehe. Yang bikin gue milih Gokusen 3 adalah adanya campur tangan Yakuza disitu, karena gue emang tertarik sama Yakuza. Dan Boku no ita Jikan, pemeran utamanya sama seperti di Kimi ni Todoke. Yaitu Haruma Miura & Mikako Tabe! Hanya saja disini Mikako Tabe lebih terlihat dewasa dan cantik.

Boku no ita Jikan
   Dari sini, gue mulai merasa pas dengan Haruma Miura. Maksudnya gue merasa dia itu pantas buat diidolain. Bakat dia nggak diragukan lagi. selain berakting, Haruma juga bisa nyanyi dan dia sering jadi bintang iklan. Bahkan rumornya dia deket sama Park Shin Hye artis cantik asal Korea Selatan. Speechless!
     Dan rumor paling yahud dari Harumacchi adalah.. HARUMA MIURA BERAGAMA ISLAM!
  

     WHATS?!

    Iya, gue juga kaget. Tapi itu baru rumor lho. Katanya Haruma Miura itu keturunan orang islam, dari neneknya kalau nggak salah. Tapi belum ada konfirmasi resmi kalau Harumacchi itu bener-bener beragama islam. Desas-desisnya sih dia cuman islam KTP.  Ya bisa dimaklumi lah, secara Haruma itu orang Jepang yang terkenal penduduknya sibuk-sibuk dan nggak punya waktu buat ngurusin agama. Bahkan banyak yang tidak beragama. Duh..
      Kalau islam KTP juga nggak papa sih. Yang penting kita boleh nikah suatu saat nanti karena kita sama-sama moslem muehehe. Kita bisa nikah kok Haruma!! *dikroyok fans Haruma*

Oh iya nih yang bikin aku merasa jodoh sama Haruma Miura adalah, belakangan ini nonton dorama kok ketemu sama Haruma terus ya? Hehe.
    Fakta pertama kalau kita Jodoh adalah pas aku nonton Crows Zero yang lagi ngehits-ngehitsnya itu. Dan ternyata pas di Crows Zero 2 ada Haruma Miura. Seketika histeris. Dia semacam modusan pengen diliat aku terus kali ya.

Crows Zero 2
Disini dia jadi berandalan (lagi). Keren. Yang awalnya ngefans sama tawuran-skill nya Genji Takiya, pas tau ada Haruma disitu jadi ngiler liat tendangan mautnya Haruma Miura. Tapi disini Haruma Cuma muncul sedikit :-(  Huff. Kalau prediksiku, mungkin Haruma bakalan muncul banyak di Crows Zero 3 yang baru otw rilis muehehe. Semoga aja ya.
     Fakta kedua kalau kita jodoh. Gue itu suka banget sama Anime dan update banget kalau ada anime bagus yang terbaru. Contohnya Shingeki No Kyojin (Attack On Titan). Itu anime lagi anget-angetnya dan ceritanya bikin gregetan. Anime dengan genre mistery, horror, thriller dan action itu bikin ketagihan nonton apalagi manganya yang udah sampai jauh. Pemeran utamanya, Eren Jaeger yang keras kepala dan pantang menyerah. Kalau aku sih paling suka sama Jean, tapi Eren Jaeger juga nggemesin dan gue selalu keinget adek gue kalau liat wajahnya si Eren hehe.

*rada maksa*


     Nggak mirip -_- tapi entah kenapa kalau liat Eren di animenya keinget bocah tengil itu terus.
Kembali ke Haruma Miura. Nah, kenapa gue bahas Shingeki no Kyojin? Karena 2015 besok anime ini mau dibikin live action-nya dan siapa tebak yang dikabarkan jadi Eren Jaeger? HARUMA MIURA! Oh god I can’t breathe correctly! Kabar ini baru mbanjir kalo nggak salah dua hari yang lalu atau 2 April 2014. Tapi kabar terang Haruma Miura jadi actor di SNK masih membisu. Belum pasti apakah dia bakalan beneran main atau enggak karena belum adanya pemberitahuan resmi dari miuraharuma.com atau shingeki.net

 Padahal gue udah seneng banget! Banget banget banget!!

    Hingga pada akhirnya, hari ini, 4 April 2014 gue menemukan ini di situs resmi Haruma Miura!

     Ekhm. biar gue translate (˘–˘ )
 Jadi, disini dikatakan kalau  Haruma Miura akan membintangi Shingeki No Kyojin live action 2015 tetapi belum dipastikan akan memerankan siapa. Jadi harap menunggu informasi selanjutnya..
     
Gini gini gue jago bahasa Jepang :P
HAHAHAHAAHAA

*kenyataan*

.
.
.
.
.
.
.
.
-_________- tanya ke Jpoplovers.
     Apapun itu, alhamdulillah Haruma main di SNK! ;D yay. jadi nggak sabar.
Demi apa ini seneng bangeeetsss. 


Bonus:

Peluk akuu!



Haruma Jaeger












13 komentar:

  1. OMG beneran Miura muslim!? beneraaaaaan? :o
    nggak nyangkaaaaa! aku bener2 nggak nyangka, oke.. baiklah bang kita balikan~!

    BalasHapus
  2. Sekedar nambah info ya guys. Miura haruma dipastikan beragama Budha, tapi memang benar neneknya merupakn keturunan yg beragama islam, sayangnya kedua orang tua haruma sendiri penganut budha. Info ini saya dapet setahun yg lalu. Jadi maaf ga bisa menyertakan linknya *jujur sedih dengernya, udah girang2 eh ternyata penganut budha*

    Well, nice article. Jadi membangkitkan kegemarab yg lama ke miura. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ga bisa menyertakan link informasinya karna saya lupa websitenya dan itu butuh pencarian yg detail banget.

      Hapus
    2. Oh jadi dia budha ya, wah terimakasih infonya :D

      Hapus
  3. Kak, dorama apa aja ya yang pemeran utamanya miura? Info dong
    Teima kasih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh gomen gomen telat balesnya, hehe.
      bisa check di http://mydramalist.com/people/198-miura-haruma yang main role ya ^^

      Hapus
  4. ahh... ane kira muslim bneran. Udah kegirangan dluan..
    huaaaa... ;(

    BalasHapus
  5. Hello, guys! I didn't understand is he muslim or not?

    BalasHapus
  6. Dari 2007 awal koizora muncul langsung ngefans, pas baca artikel ini syok kalo dia islam girang banget barangkali jodoh wkwk ternyata dia Budha 😂😂 . ありがべう、みんăȘさん。

    BalasHapus
  7. kabar duka dtng kpda haruma, 18 juli 2020 doi meninggal di umur 30 thn di krn kan bunuh diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa masih sedih dan nyesek kalau ingatnya 😭😭 Haruma ?? Why ?? 😭😭

      Hapus
  8. Just finished watching Last Cinderella. Aku nyesek baca paragraf tentang mimpimu yang menikah sama dia,mimpi kita sama,tapi sekarang buat berimajinasi aja kayanya gamungkin. He's not with us anymore ��. Hampir setahun,bahkan udah ngelewatin hari ultahnya,aku peibadi masih susah buat nerima kenyataan with the fact that i dunno him personally,but... i feel so lost. Setiap aku liat karyanya (film,drama,music,etc.)

    BalasHapus

 

Autumn Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea