Sabtu, 04 Oktober 2014

HARUTAKE!

Diposting oleh Winda Sasqia di 05.28
Haru-Take


    Yosh.

    Berhubung lagi nggak ada kerjaan, keinginan buat postingan Harutake pun tiba-tiba terlintas :]
Harutake (Haruma Miura & Takeru Sato) yang udah bersahabat lama ini seketika bikin tanganku greget pengen buat posting tentang mereka. Dan berhubung foto-foto mereka bak teman tapi mesra, jangan sampe ada diantara kalian yang berpikir kalau mereka fujoshi -_-


They're just bestfriends. Okay?


     Sedikit bacot aja. Haruma sama Takeru itu adalah duo J-star yang paling aku sukai dari dulu. Sebenernya masih suka icaicu sama Takeru Sato-nya. Tapi, semenjak aku liat Rurouni Kenshin, you hit my heart so hard Takeru..


Takeru as Kenshin Himura

     Kalo nggak salah, Rurouni Kenshin live action ini baru tayang di bioskop Indonesia September kemarin, dan bagian ketiganya yang juga merupakan penutup trilogy  "The Legend Ends" bakalan tayang di Blitzmegaplex Oktober 2014 nanti. Yatta! sebelum film Doraemon Stand By Me desember yang akan datang nih! :D entah mengapa jadi excited sendiri walaupun belum tentu bisa nonton karena (mungkin) bulan itu adalah bulan-bulan rawan tugas hahaha. Maaf malah curhat nggak penting :| kebiasaan..

     Duo ganteng ini bersahabat udah lama banget, seperti yang udah aku bahas sebelumnya di post Haruma Miura, mereka udah luntang-lantung berduaan semenjak Haruma masuk agensi Amuse. Mereka juga sama-sama berbakat loh! bisa dibilang mereka adalah aktor yang dari dulu emang laku, bahkan nggak jarang jadi pemeran utama.

     Oh iya. katanya, Park Bom 2NE1 juga ngefans banget sama Haruma Miura! kita sehati Park Bom (っ˘з(˘_˘ ") 

     Hmm ngomong-ngomong, Haruma Miura sama Takeru Sato pernah ke Kalimantan lho. Btw aku baru tau sekarang sih -___- habis foto-foto mereka mendadak aja kesebar di dunmay tanpa desas-desus sebelumnya. Dan rekaman perjalanan mereka bakalan dirilis dalam bentuk DVD.


     Piku mereka di Kalimantan :

Dayung hatiku ajaa *mentel dikit*


Blusukan but still hansamu.


Mereka juga mengunjungi salah satu SD di Kalimantan .


Andai aku seekor orang utan..


Blusukan lagi.



    Picspam HaruTake

Lucu :$


New York







Harumacchi kakkoii

Say cheese!



animasi  bergerak gif
See ya next post & arigatou~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea