Minggu, 28 April 2013

Selesai UN

Diposting oleh Winda Sasqia di 01.42
Satu kata yang pingin bgt gue ucapin adalah..
.
.
.
.
.
.
.
.
Ah.
Lega.


     Ya. akhirnya perjuangan gue selama ini bisa ditumpehin juga via empat hari penentu hidup dan mati. Menurut gue, definisi Hidup itu adalah ketika lo bisa bikin orangtua tersenyum bangga. Dan Mati, ketika lo bikin batin mereka bener-bener terkapar. Dari kesimpulan ini gue ambil dari jungkir balik gue selama kelas sembilan yang notabene   kadang dimarahin dan kadang disayang. Sebelumnya gue belum pernah ngrasain dimarahin yang sesungguhnya, dimarahin yang berbobot pressure nasehat untuk memperbaiki diri, dan.. nggak dimarahin tapi bikin mama nangis. Kelas sembilan ini bener-bener serem. Iya, serem. Kalo kata temen gue, roda itu berputar. Gue sadar roda itu emang bener-bener berputar. Dan gue sadar kalo hidup gue nggak selamanya indah. Selama ini yang gue tahu hidup itu sederhana. Nggak terlalu sulit, dan selalu gue bikin gampang. Selama sekolah ini gue selalu sepuluh besar. Gue nggak pernah ngrasain dimarahin orangtua empatbelas tahun belakangan. Dan, pelajaran hidup yang sesungguhnya baru bisa nyiprat ke gue di tahun ke limabelas.
    Yang sebelumnya gue tahunya cuman makan, tidur, belajar secukupnya, ngegame, internetan, nonton tv dan marah-marah, sekarang gue harus berusaha keras untuk yang terdepan. Biar gue bisa jadi dokter sungguhan. dokter yang bener-bener ngobatin orang. mungkin bocah otak pas-pasan kaya gue cuman punya peluang pas-pasan biar cita-cita itu kesampean. Selain karena kemampuan Science gue payah, liat ayam disembelih aja bisa mimpi buruk. Kalo boleh jujur, gue takut sama darah. warnanya yang merah pekat, bau amis dan wujudnya yang kental itu bikin ilpil. Tapi masih ada banyak waktu, masih ada tiga tahun buat ngilangin rasa kebencian pada darah sebelum gue bener-bener ambil jurusan kedokteran.

    Kembali ke topik.

    Gue disini bukan lagi curhat. tapi lagi ngeblog. dan kalian nggak dipaksa buat baca.
UN. dua huruf yang gue takuti sejak masuk SMP. dan kali ini emang sewajarnya takut. soal UN tahun ini adalah soal UN tersulit :| bener-bener kampret. gue cuman pengen cepet-cepet lulus, SMA, kuliah, kerja dan menjalani hari tua dengan bahagia. Kalau bisa, gue pengen bikin komik yang bukan abal. komik yang bener-bener komik. komik yang bisa bikin yang baca terharuu :|| *oke lay*
    Saat ini gue lagi libur. menikmati masa-masa digantung nunggu hasil UN. jujur gue gaktenang. gue banyak pikiran, antara hasil UN dan bakalan ketrima di SMA idaman atau nggak. ini bener-bener momen yang absolutely greget. yang bisa gue lakuin buat ngehibur diri selama libur adalah.. nggambar. kalau disebelumnya super sibuk dan setiap pegang pensil mau nggambar selalu dipergok mama dengan kejam, sekarang gue mau nggambar sepuasnya. nggambar apapun asal bukan hentai. bukan hentai yang suka gue gambar dikelas bareng temen-temen, maaf ya Tuhan (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
   
   Kalau kebanyakan hidup itu didominasi dengan benda terkutuk bernama cinta, gue enggak. kata mama gakboleh sayang-sayangan dulu. dan dengan polosnya gue nurut. gue nurut bukan karena bener-bener polos, tapi karna mama gue itu kalau marah serem. pernah dulu ketika gue masih SD, ada yang sms ke nomor bapak gue gini :
     "Win, aku nggak mau jauh dari kamu. aku cinta kamu. aku pengen ngomong berdua aja besok sama kamu. Jangan putusin aku plis." sumpah demiapa alay -_-
      Bapak gue sih baca message itu biasa-biasa aja. karena emang dasarnya Dia itu cuek -_-
tapi beda kalau mama. seketika saat itu juga gue dimarahin dengan gagahnya. Bahkan dengan ekspresi yang menggebu marah. "Masih kecil kok pacaran!!" gue yang mencoba menyela ucapan mama untuk njelasin selalu gagal..
Tapi akhirnya diketahui kalau otak busuk dari semua itu adalah temen yang onar. Ini bener-bener kampret. Onar yang kelewatan. Padahal gue pikir sebelumnya itu sms dari Justin Bieber yang baruaja gue putusin. untung nggak bener-bener ketahuan kalau saat itu gue lagi menjalin cinta sama JB. fiuh.

     Kesimpulannya, nggak usah cinta-cintaan dulu. sekolah yang bener :] #nasehatjomblo

Dan hasil sikap bijaksana mama beneran mandi. Sampai saat ini gue belum pernah pacaran. dan ini prinsip.
Sebelum orangtua ngebolehin pacaran, gue nggak bakalan pacaran. amin.
Kalau temen yang disukai sih ada. #eh
Tapi walaupun jomblo bahagia & nggak mau pacaran dulu, bukan berarti gue nggak punya kisah cinta :b


(ɔ'з')ɔ sampai disini, gdbye. 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Autumn Queen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea